Saturday 11 October 2014

mebel jati

MEBEL JATI

mebel jati jepara
 Mebel jati adalah kerajinan mebel yang menggunakan bahan dasar dari kayu jati dan di buat berbentuk mebel dengan bermacam bentuk dan ukuran seperti ( kursi tamu, meja rias, tempat tidur, almari pakaian, meja belajar, vas, tolet, ) dan semua bahan dasarnya terbuat dari kayu jati berkualitas .

Mebel jati pada umunya lebih di sukai oleh konsumen karena kualitasnya lebih bagus dan indah dalam bentuk maupun ukiranya yang lebih halus sehingga mebel jati lebih banyak peminatnya dari pada mebel yang terbuat dari kayu mahoni atau yang lain .

Pada tahun 1976 mebel jati dari jepara mulai di kenal dan di sukai oleh konsumen di indonesia hal dan sampi sekarang mebel jati buatan jepara telah mampu memasuki pasaran internasional dan pemesananya sampai keluar negeri . Bukan haya bentuk serta keindahan dari ukiran akan tetapi hasil kerajinan mebel dari jepara sangat memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga konsumen lebih menyukai mebel yang buatan atau produk kerajinan jepara .

KELEBIHAN MEBEL JATI

Mebel yang terbuat dari kayu jati lebih halus ketika di buat dalam bentuk kerajinan mebel salah satu contoh adalah tempat tidur minimalis jati di lihat dari gambarnya lebih mewah dan terkesan antik indah di pandang dan tentunya dapat menjadi tempat istirahat bersama keluarga .

TOKOMEBEL JATI JEPARA

WWW.DARMAMEBEL.COM  merupakan salah satu pengrajin mebel jati yang menyediakan berbagai macam jenis kerajinan mebel jati dari jepara dengan ukiran yang memang merupakan ciri khas kota jepara produk mebel jati dari darmamebel.com selangkah lebih berkualitas karena untuk proses pembuatanya telah di lakukan dengan sangat teliti mulai dari pemilihan bahan kayu jati, warna finishing, pahatan ukiran serta desainya agar selalu menghadirkan produk mebel jati berkualitas .

PRODUK TERKAIT :
ALMARI PAKIAN 4 PINTU

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan tema blog untuk komentar yang mengandung spam akan di hapus admin