Monday 6 October 2014

almari pakaian 4 pintu

Almari Pakaian 4 Pintu

alamari pakaian 4 pintu mebel jati jepara
Mebel Jati Jepara mempersembahkan hasil kerajinan ukir almari pakaian 4 pintu dengan bahan dasar kayu jati perhutani dan di kerjakan secara teliti oleh pengrajin asli kota jepara sehingga menghasilkan sebuah karya indah dan berkualitas .

Bentuk dan corak warna natural cokelat muda dengan ukiran gelombang pada atas almari dan di beentuk agar tampil lebih berkesan klasik almari pakaian ini di rancang menggunakan 4 pintu yang berfungsi sebagai tempat pakaian dan anda bisa menempatkan baerbagai jenis model pakaian kedalam tempat yang memang telah di sediakan kusus dalam almari .

Kualitas kayu jati milik perhutani sudah tidak diragukan lagi karena bahan untuk pembuatan mebel jati jepara memang harus benar - benar jati tua agar dapat menghasikan produk kerajinan mebel berkualitas .
Kualitas dari bahan sangatlah menentukan untuk menghasilkan sebuah karya berkualitas untuk itu kami sangat mengutamakan untuk setiap kualitas produk kerajinan sehingga setiap konsumen kami tidak akan menemukan kekecewaan setelah berbelanja di mebel kami .

Harga Mebel Jati jepara - almari pakaian 4 pintu

Soal harga disini relatif murah dan bersaing dengan pasaran akan tetapi hal ini tentunya bukan menjadi soal bagi anda yang penting kualitas barang memang benar - benar tidak mengecewakan

Model Dan Ukuran bisa di sesuaikan dengan selera anda

Jika anda menyukai bentu dari almari pakaian 4 pintu akan tetapi untuk ukuranya kurang sesuai dengan ruang atau kamar anda disini kami siap untuk membuatkan skala ukuran yang sesuai dengan keinginan konsumen untuk itu disini kami tidak menampilkan ukurannya . 

ARTIKEL TERKAIT :
MEBEL JATI

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan tema blog untuk komentar yang mengandung spam akan di hapus admin