Sunday 19 October 2014

furniture jati jepara

FURNITURE JATI JEPARA | FURNITURE JATI

furniture jati jepara

Furniture Jati adalah sebuah kerajinan ukir mebel yang mengunakan bahan - bahan dari kayu jati sehingga ketika di buat untuk kerajinan akan menghasilkan sebuah karya ukir yang sangat bagus dan indah sangat cocok buat menghiasi rumah anda baik ruang tamu, kamar pribadi, maupun teras rumah .

Jepara adalah kota ukir yang sudah sangat terkenal di belahan penjuru dunia mulai dari kerajinan seni ukir, patung, mebel, furniture semua produk kerajinan dari jepara memang lebih berkualitas mulai dari cara pembuatanya sampai pemilihan bahan - bahanya yang sebelum di buat menjadi kerajinan mebel terlebih dulu bahan tersebut di teliti agar nantinya bisa menghasilkan sebuah karya mebel yang berkualitas sehingga tak heran kalau mebel jati jepara sangat diminati oleh embeli dari dala negeri dan luar negeri .

DARMAMEBEL.COM merupakan perusahaan yang bergerak di bidang permebelan yang mana selalu ada produk terbaru dan berkualitas yang di suguhkan kepada pengunjungnya . Produk mebel dari kami meliputi MEJA RIAS, TEMPAT TIDUR, ALMARI PAKAIAN, NAKAS, PIGURA, DLL yang bisa anda dapatkan di website kami .

Keuasan konsumen adalah prioritas utama bagi kami dan oleh karena itu jaminan garansi jika terjadi kerusakan pada waktu pengiriman sangat kami pertnggung jawabkan dan anda tidak usah ragu berbeanja di PUSAT PENJUALAN MEBEL JATI JEPARA - DARMAMEBEL.COM .

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sesuai dengan tema blog untuk komentar yang mengandung spam akan di hapus admin